Friday

Enam Jalan Pain Terkuat Dan Kemampuan Spesial Yang Dimilikinya

keenam jalan Pain terkuat dan kemampuan spesial yang dimilikinya :


Pengguna Rinnegan memiliki kemampuan untuk menguasai Enam Jalan Pain dan menciptakan manusia boneka yang dapat dikendalikan dan menyalurkan kekuatan. Enam Jalan Pain Nagato merupakan mayat-mayat yang dikendalikan oleh Nagato dengan cara mengalirkan chakranya kepada mayat-mayat tersebut menggunakan "Black Receiver" yang dia pasang di sekujur tubuh Pain.

Nagato mampu mengendalikan semua jutsu yang dikeluarkan dan juga gerakan dari keenam Pain, Namun setiap tubuh Pain hanya mampu menggunakan satu tipe jutsu sesuai dengan jalannya. Dan setiap penglihatan Pain saling terhubung antara satu dengan yang lainya. Penampilan seluruh Pain tergolong sama yaitu berambut jingga danmemiliki mata Rinnegan. Dan berikut ini adalah keenam jalan Pain terkuat dan kemampuan spesial yang dimilikinya :



6 - Chikushōdō (Animal Path - Jalan Hewan)


Chikushōdō

Chikushodo adalah kemampuan pengguna rinnegan untuk melakukan Kuchiyose hewan-hewan raksasa dengan kekuatan ciri khas kekuatannya masing-masing yang mewakili salah satu kekuatan keenam jalan pain. Kuchiyose dari Pain ini cukup unik sebab tidak membutuhkan darah saat memanggil hewan Kuchiyose dan menggunakan segel tangan unik. Salah satu Kuchiyose terkuatnya adalah anjing yang tidak bisa dibunuh dan kepalanya akan bertambah banyak saat diserang.


5 - Shuradō (Asura Path - Jalan Setan/Robot)


Shuradō

Kemampuan pengguna rinnegan untuk menciptakan jutsu-jutsu dari Tubuh Robot. Dari tubuh robot ini pengguna bisa menggunakan berbagai senjata fisik mulai dari gergaji hingga peluru rudal untuk menyerang lawan. Pain Shurado memiliki tubuh dalam robot yang terbukti pada saat kalah melawan Kakashi, bagian kepalanya yang jatuh dan menimpa puing-puing bangunan menghasilkan suara mirip besi jatuh.


4 - Ningendō (Human Path - Jalan Manusia)


Ningendō

Kemampuan pengguna rinnegan untuk membaca isi pikiran target dengan sangat cepat hanya dengan cara meletakkan tanggannya pada kepala target, dan setelah arwah targetnya terangkat keluar dan terlepas dari tubuhnya yang akhirnya membuat target itu akan mati. Tehnik ini pernah digunakan kepada Shizune untuk mengetahui keberadaan Naruto saat Invasi Pain ke Konoha.


3 - Jigokudō (Naraka Path - Jalan Neraka)


Jigokudō

Kemampuan pengguna rinnegan untuk memunculkan Raja Neraka yang dapat digunakan untuk membunuh target, atau juga bisa digunakan untuk memulihkan tubuh Pain lain yang sudah hancur sehingga bisa kembali hidup dan dapat digunakan kembali. Patung Raja Neraka yang dipanggil Pain ini dapat digunakan untuk interogasi kejujuran. Jika target berbohong, maka Patung Raja Neraka akan membunuh dengan menarik jiwa melalui lidahnya hingga putus. Patung Raja Neraka juga bisa digunakan untuk mengembalikan jiwa warga Konoha yang tewas selama Invasi Pain.


2 - Gakidō (Preta Path - Jalan Rakus)


Gakidō

Kemampuan pengguna rinegan untuk menyerap berbagai jenis Ninjutsu yang mengenai dirinya sehingga semua jenis serangan Ninjutsu lawan tidak bisa melukai penggunanya. Tak peduli sebesar atau sekuat apapun chakra ninjutsu yang diterimanya maka tetap akan bisa diserap oleh Gakido. Bahkan Rasengan besar Jiraiya dan Rasenshuriken Naruto sekalipun.


1 - Tendō (Deva Path - Jalan Dewa)


Tendō

Kemampuan utama yang dimiliki pengguna rinnegan yang dapat digunakan untuk melepaskan Kekuatan Dewa mulai dari Shinra Tensei, Bansho Ten'in, hingga Chibaku Tenseil. Bisa kita bilang sebagai Pain Utama yang memiliki kemampuan utama dapat memanipulasi gaya tarik-tolak magnet pada benda dan juga mampu menyerap ninjutsu. Shinra Tensei adalah jurus andalah Tendo yang telah membuat Konoha hancur lebur.

Dan itulah ulasan mengenai keenam jalan Pain terkuat dan kemampuan spesial yang dimilikinya, semoga bisa bermanfaat.


EmoticonEmoticon