Tuesday

3 Kekuatan Hebat Yang Berpotensi Dikuasai Himawari

Himawari knocks out her father.

3 Kekuatan Hebat Yang Berpotensi Akan Dikuasai Himawari



Himawari merupakan anak kedua dari pasangan Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata. Dia pertama kali muncul ketika pada suatu pagi bersalju di musim dingin, dia dan Boruto terlihat memeluk Naruto dan mulai bermain perang bola salju bersama dengan Hinata yang ikut bergabung dalam permainan mereka.

Himawari digambar sebagai anak dengan kepribadian yang mudah penasaran, perhatian juga baik hati.

Saat mengunjungi makam pamannya (Neji Hyuga) dia selalu meminta ibunya untuk membawa serta bunga matahari. Dia juga tampak sangat dekat dengan kakaknya.

Meski berhati baik dan tampak sebagai sosok yang lemah lembut seperti ibunya. Namun sebagai anak Naruto, banyak yang berharap agar Himawari memiliki banyak kemampuan hebat yang diwarisi dari ibu dan ayahnya.

Namun terlepas dari itu semua saya ingin membahas beberapa kekuatan hebat yang berpotensi dikuasai oleh Himawari berikut ini:


1. Kyuubi Mode.


Dua pasang tanda seperti kumis pada pipi Himawari bisa dijadikan sebagai pertanda bahwa dia memiliki cakra Kyubi dalam dirinya. Darimana dia bisa mendapatkan cakra Kyuubi? Tentu jawabannya dari Naruto.

Cakra Kyubi sendiri bisa dibagikan kepada orang-orang tertentu, Sebagai contoh Minato mendapat setegah dari cakra Kyubi, Sora mendapat serpihan cakra Kyubi, dan Ginkaku dan Kinkaku yang mendapat cakra Kyubi setelah memakan daging bagian dalam Kyubi.

Beberapa contoh tadi membuat kemungkinan Himawari memiliki cakra Kyubi menjadi kian lebar. Lalu bagaimana dia bisa menguasai Kyubi Mode?

Mengingat ayahnya adalah Perfect Jinchuriki Kyubi, maka bukan tak mungkin Naruto akan mengajari Himawari cara mengendalikan cakra Kyubi dalam dirinya.


2. Hyuga Special Techniques


Berbarengan dengan penggunaan Byakugan, Himawari mampu menggunakan gaya taijutsu Tinju Halus.

Hal tersebut memungkinkan dia untuk menyuntikkan chakra pada tenketsu lawan dengan tujuan melumpuhkan targetnya hanya dengan kontak minimal.

Menurut Hinata, hanya dengan serangan tunggal dari Himawari sudah cukup kuat untuk membuat seseorang tidak sadarkan diri selama satu hari.

Himawari juga telah menunjukkan kekuatan menipu dan kecepatan, serta mampu melempar Boruto keluar dari kamar dan kemudian menyerang Naruto saat dia sedang kurang waspada.

Selain itu masih banyak tehnik rahasia Hyuga yang seharusnya akan diturunkan oleh Hinata dan Hanabi kepada Himawari seperti Eight Trigrams Thirty-Two Palms, Eight Trigrams Vacuum Palm, Eight Trigrams Vacuum Wall Palm, Four-Corner Sealing Barrier, Gentle Step Twin Lion Fists, dan lain-lain.


3. Amazing Byakugan Power.


Dalam OVA "Hari Dimana Naruto Menjadi Hokage Ketujuh", ditampilkan Himawari yang ingin membawa boneka pandanya saat upacara pelantikan.

Tapi Boruto takut bahwa hal tersebut justru akan mempermalukannya dan mencoba untuk mengambil boneka itu dari Himawari.

Ketika kepala boneka panda robek karena tarik-menarik antara Boruto dan Himawari. Himawari yang sedang dalam kondisi marah secara tak sengaja membangunkan Byakugannya lalu menyerang Boruto, meskipun sudah berulangkali dia meminta maaf.

Naruto yang mampu merasakan niat membunuh, mendatangi keduanya dan melindungi Boruto, namun justru terkena serangan telak dari Himawari.

Takut pada serangan Himawari yang bisa melumpuhkan ayahnya, Boruto mencoba lari dari Himawari, tapi dengan Byakugan miliknya, dia sudah mengetahui kakaknya bersembunyi di lemari.

Jika sejak kecil Himawari telah mampu mengaktifkan Byakugan maka besa kemungkinan dia akan menjadi sosok yang memiliki kemampuan Byakugan di atas rata-rata anggota klan Hyuga.


EmoticonEmoticon