-->

Sunday

Penjelasan Bagaimana Choji dan Karui Bisa Sampai Menikah

gambar karui, choji,chocho

Borutonesia.com - Banyak hal telah berubah dari akhir Perang Shinobi 4. Khususnya saya melihat bahwa banyak pasangan terbentuk dan meskipun beberapa diantaranya telah diumumkan sejak "Naruto Shippuden", seperti misalnya, Temari dan Shikamaru dan Ino dan Sai, beberapa pasangan lainnya sama sekali tidak diketahui sejauh mana hubungan mereka terbentuk.

Salah satu di antaranya yang membuat saya merasa sangat aneh adalah fakta bahwa Choji akhirnya menikah dengan Karui. Meskipun demikian, saya mencoba menemukan penjelasan untuk pasangan aneh ini dan hari ini saya akan mengenalkannya kepada Anda.

Pertama-tama kita tahu bahwa anime belum pernah memberi tahu kita apa-apa tentang bagaimana kedua karakter ini jatuh cinta, namun saya coba berpikir itu normal, tapi saya memiliki beberapa pertanyaan: bagaimana mungkin mereka menjadi pasangan yang akhirnya memiliki anak? Dan bagaimana mereka pertama kali berinteraksi?

Nah, kita tahu bahwa desa yang berbeda tercampur aduk setelah Perang Dunia Shinobi Keempat dan ini karena orang mulai berpikir bahwa keragaman membawa lebih banyak kedamaian. Selain itu, hampir semua kunoichi sudah memiliki hubungan: Temari dengan Shikamaru, Sakura dengan Sasuke, Hinata dengan Naruto, Ino dengan Sai, Ten Ten (konon) dengan Rock Lee.

Dalam situasi ini, bagaimana Choji akan bisa membawa garis keturunan Clan Akimichi? Seperti kita ketahui Choji tidak terlalu memikat di mata wanita dibandingkan teman-temannya.

Salah satu dari sedikit kunoichi yang "tersedia" adalah Karui. Karui bisa memasak makanan dalam jumlah besar dan lezat, seperti yang kita tahu Choji mencari istri yang pandai memasak dan menyukai kemampuan makan Choji, dan saya rasa Karui memiliki kriteria yang diinginkan Choji dari seorang istri.

Di sisi lain, Choji adalah orang yang selalu melindungi teman-temannya dan kuat, terlebih lagi saat dia berubah menjadi kurus dia menjadi sangat tampan.

Dan semoga kamu setuju dengan penjelasan saya tentang Choji dan Karui yang jatuh cinta dan bahkan melahirkan ChoCho: mereka sempurna bersama dan mereka saling melengkapi!

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement