-->

Tuesday

Teori Asal Kekuatan Kara dan Cara Mereka Mengakhiri Era Shinobi



Borutonesia.com - Kara adalah organisasi yang muncul di Boruto. Mereka dikatakan sangat berbahaya, dan Sasuke menempatkan mereka kira-kira pada tingkat yang sama dengan Klan Otsutsuki. Kami belum tahu banyak tentang mereka, tetapi mereka tampaknya sedang mencari kekuatan.

Mereka memiliki beberapa anggota, dan pemimpin mereka adalah seseorang bernama Jigen. Tampaknya mereka sangat kuat, dan setiap orang memiliki kemampuan unik. Saya tidak yakin tentang kemampuan fisik mereka, tetapi saya tetap mengatakan mereka sangat kuat. Namun, sumber kekuatan mereka yang sebenarnya tampaknya adalah Segel Kutukan. Jika Anda telah membaca manga, Anda mungkin tahu apa yang saya bicarakan di sini.

Boruto Uzumaki diberi Tanda Kutukan di akhir pertarungan vs Momoshiki Otsutsuki. Orang-orang Kara keluar mencari Tanda Kutukan ini. Mereka semua tampaknya memiliki satu atau dua tanda seperti itu pada diri mereka sendiri. Begitulah cara saya mengatakan bahwa mereka sangat kuat. Tapi sebenarnya mereka itu apa? Apa tujuan mereka?

Mengapa mereka muncul begitu tiba-tiba? Yah, untuk membuatnya lebih sederhana, saya percaya bahwa Kara dibentuk sesaat setelah Perang Ninja Besar Keempat ketika kekuatan Kaguya Otsutsuki disaksikan secara langsung. Setelah melihat Madara mencapai level tertinggi, saya percaya bahwa orang-orang seperti Jigen berpikir bahwa Shinobi seharusnya tidak diizinkan untuk mengacau menggunakan kekuatannya.

Inilah mengapa dia ingin mengakhiri era Shinobi. Untuk melakukannya, ia harus menghilangkan semua Lima Bangsa Besar, dan itu membutuhkan kekuatan. Kekuatan itu didorong dari Kutukan Segel ini. Saya pikir ada beberapa hubungan yang mendasar antara Jigen, dan klan Otsutsuki yang belum kita ketahui. Tapi, itu tidak akan lama sampai kami mendapatkan rincian tentang itu juga.

Menurut pendapat saya, mereka yang berpikir bahwa selama Shinobi ada, dunia akan beresiko bergabung bersama untuk membentuk organisasi yang dikenal sebagai Kara. Tujuan akhir mereka adalah membuat dunia menjadi tempat yang lebih sederhana dengan menghilangkan Shinobi dan membunuh Kage. Mereka bahkan mungkin melangkah lebih jauh dengan menantang Klan Otsutsuki.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement