Thursday

Teori Mengenai Jenis dan Kekuatan Kuchiyose Boruto Di Episode #4

Sekilas Fakta Teori Tentang Kuchiyose Yang Dipanggil Boruto Di Episode #4.

Sekilas Fakta Teori Tentang Kuchiyose Yang Dipanggil Boruto Di Episode #4.



Dengan bentuk serta penampilan makhluk misterius yang dipanggil Boruto melalui Kuchiyose di episode #4 menggundang rasa penasaran para pecinta Naruto & Boruto. Ada dugaan bahwa wujud makhluk misterius itu terinspirasi dari makhluk mitologi Jepang yang bernama Nue.

Terdapat fakta bila makhluk mitologi juga pernah menginspirasi wujud Kuchiyose Danzo yaitu Baku juga semakin menguatkan teori bahwa makhuk misterius itu memang Nue.

Nue (鵺 ? ) sendiri merupakan makhluk mitologis yang terdapat dalam cerita rakyat Jepang. Nue dideskripsikan sebagai makhluk berkepala monyet, bertubuh tanuki (sejenis rakun), berkaki macan, dan ekor berwujud ular.

Sekilas Fakta Teori Tentang Kuchiyose Yang Dipanggil Boruto Di Episode #4.


Menurut legenda, seekor Nue mampu berubah wujud menjadi sebuah awan hitam kemudian terbang. Karena wujudnya tersebut, seringkali dia disebut sebagai khimera Jepang. Nue dipercaya sebagai sosok pembawa penyakit serta nasib buruk.

Admin berasumsi bahwa makhluk ini keluar sendiri, atau juga besar kemungkinan muncul karena bereaksi dengan chakra Boruto. Makhluk yang dipanggil Boruto melalui kuchiyose ini sudah tidak asing lagi karena pernah sekilas muncul di episode #1 dan #3 saat merasuki tubuh Denki dan Metal Lee dan baru di episode #4 ini keluar dalam wujud penuh.

Mengenai bagaimana kekuatan yang dimiliki oleh makhluk ini, admin belum bisa banyak mengetahuinya karena keterbatasan informasi. Namum di episode episode sebelumnya, saat merasuki Denki dan Metal Lee, ckara makhluk ini membuat korbannya semakin kuat dan punya hasrat membunuh yang kuat.

Sekian dulu dari Admin tentang teori mengenai makhluk kuchiyose Boruto


EmoticonEmoticon